Tempat Otentik Di Nusa Penida – Pantai Penida “Crystal Bay”

Info Nusa Penida Tour

27 April 2022

Pantai Crystal Bay merupakan salah satu pantai yang terkenal dengan keindahannya di pulau Bali. Pantai ini terletak di Banjar Penida, desa Sakti. jarak tempuh dari pelabuhan nusa penida kurang lebih 12 Km dengan waktu tempuh 30 menit dari pelabuhan. akses jalan menuju pantai cukup bagus. Sepanjang jalan menuju pantai, terekspos perbukitan hijau.
Di pantai ini pengunjung akan disambut deburan ombak dan semilir angin pantai yang menyegarkan. Suara deburan ombak yang menerjang tebing menciptakan irama keindahan tersendiri bagi pengunjung. Nama Crystal Bay disematkan di pantai ini karena air lautnya yang jernih seperti kristal.


Selain dikelilingi perbukitan hijau alami, Pantai Crystal Bay memiliki daya tarik tersendiri dengan adanya atol (pulau karang). Atol yang berada di seberang pantai dengan luas 1 hektar ini merupakan perlindungan alam dari terjangan ombak besar. Di atol ini terdapat sebuah pura yang dibangun oleh penduduk setempat dan mereka menyebutnya "Pura Batu Jineng". Untuk mencapai pura ini, jamaah/warga yang sembahyang dapat menggunakan perahu dan menempuh jarak 50 m dari bibir pantai. Keindahan teluk dengan hamparan pasir halus yang berpadu dengan hijaunya pohon kelapa. gugusan atol dan keberadaan Pura Batu Jineng di puncaknya semakin menambah keindahan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di pantai ini sambil menikmati sunset.


Mari nikmati pesona alam Pantai Crystal
Hubungi kami di
wa: 085738211636



Booking Tour Now!

Nikmati liburan seru di banyak destinasi di Bali dan Nusa Penida. Luangkan waktu untuk mengunjungi Aktivitas Seru di Bali & Nusa Penida. Jadikan liburan Anda semakin berkesan bersama kami.