Pantai Smoke

Info Nusa Penida Tour

27 April 2022

Pantai ini disebut Pasih Andus oleh masyarakat setempat karena terbentuknya asap dari hempasan atau hempasan ombak ke atas. Asap yang ditimbulkan bukanlah hasil polusi udara melainkan gelombang alam. Seperti namanya, Pantai Asap memancarkan keindahan dari air laut yang menghantam tebing, percikan ini menghasilkan semburan air laut yang menyerupai asap. Banyak wisatawan yang mengambil foto saat ombak sedang naik dengan latar belakang kristal air yang bertebaran. Tentu menghasilkan background foto yang berbeda dan sangat seru pastinya. Tak hanya gemuruh ombak, ada biota laut langka nan indah di sana. Anda bisa melihat pemandangan ikan pari dan mola-mola langka berenang bebas di pantai ini.

Lokasi : Pantai Pasih Andus terletak di Dsn. Sompang, Ds, Mekar Bunga, Nusa Penida. Sedangkan jarak pantai ini dengan Pantai Pasih Uug cukup dekat, hanya beberapa meter dan dapat ditempuh dalam waktu 15 menit.



Booking Tour Now!

Nikmati liburan seru di banyak destinasi di Bali dan Nusa Penida. Luangkan waktu untuk mengunjungi Aktivitas Seru di Bali & Nusa Penida. Jadikan liburan Anda semakin berkesan bersama kami.