Tips dan Trik Liburan Nusa Penida Murah, Low Budget-High Quality

Info Nusa Penida Tour

28 April 2022

Sobat Traveler, kali ini tim infonusapenidatour.com kembali mengulas tips dan trik hemat liburan Nusa Penida murah.

Liburan semakin dekat, jadi Anda harus pintar-pintar membuat perencanaan liburan yang murah dan berkualitas. Nusa Penida adalah salah satu pilihan. Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil dari tiga pulau lainnya di sisi tenggara pulau Bali. Karena letaknya dikelilingi lautan, untuk mencapai pulau ini hanya bisa diakses melalui jalur laut menuju Nusa Penida. Berikut kami sampaikan tips liburan murah ke Nusa Penida

  1. Tips naik speedboat di Pelabuhan Sanur. Di pelabuhan Sanur tidak ada ponton atau jembatan penyeberangan menuju Speadboat. Jadi salah satu tipsnya adalah gunakan short pants, atau celana panjang yang bisa dilipat sampai lutut.
  2. Tips memilih tempat duduk yang nyaman di Speadboat. Bagi yang belum pernah naik speedboat, pilih tempat duduk di belakang. Dengan duduk di kursi belakang speedboat, getaran speedboat akan terasa semakin lemah.
  3. Tips berwisata di Penida.
  • Kawasan Nusa Penida dikelilingi oleh lautan sehingga suhu udaranya sangat tinggi. Cuaca akan panas. Jadi ingatlah untuk menggunakan sun block, agar kulit tidak terbakar. Gunakan topi, kacamata untuk mengurangi intensitas cahaya ke wajah.
  • Topografi Nusa Penida berbukit-bukit. Jadi tipsnya gunakan sendal gunung, atau sepatu. Jangan gunakan bukit yang tinggi
  • Tips liburan Penida. Nusa Penida merupakan daerah perbukitan dan lembah, sehingga tidak semua provider sekuler tersedia di Penida. Beberapa titik jaringan seluler kosong. Jadi bagi wisatawan pemula yang ingin ke Penida sebaiknya memilih paket wisata yang banyak ditawarkan. Salah satunya paket liburan murah nusa penida bersama infousapenidatour.com. Atau hubungi WA 085738211636 untuk informasi paket tour murah ke Nusa Penida. Dijamin, liburan akan memuaskan dan berkesan.

Demikian penjelasan kami mengenai tips dan trik liburan hemat ke nusa penida yang berkualitas. Semoga liburan bermanfaat dan berkesan

    



Booking Tour Now!

Nikmati liburan seru di banyak destinasi di Bali dan Nusa Penida. Luangkan waktu untuk mengunjungi Aktivitas Seru di Bali & Nusa Penida. Jadikan liburan Anda semakin berkesan bersama kami.